Jumat, 29 Mei 2015

NNBT 28. Ya Tuhan Tolong Aku

Pencarian sesuai No/Judul Lagu:
28. YA TUHAN TOLONG AKU

Ya Tuhan tolong aku, tuntunlah jalanku
dan pakai talentaku memuliakan namaMu.
Jikalau ‘ku sendiri Engkau menghiburku,
T’rima kasih ya Tuhanku atas kebaikanMu.


Walau penuh rintangan menghadang jalanku,
Engkau senantiasa yang tetap disampingku
Dekaplah aku Tuhan dalam pelukanMu
Agar hidupku selalu aman dalam tanganMu


Diwaktu pencobaan ‘ku tidak ‘kan gentar
Kau b’rikan perlindungan dan hatikupun segar
darahMu dicurahkan, nyawapun diberi.
Disembuhkanlah jiwaku dan hidupku berseri


Setiap aku jatuh Kau rangkulku erat.
Tak kunjung dibiarkan apabila tersesat.
Dan RohMu memancarkan kasihMu yang akbar
Engkaulah Maha Pengasih, Maha agung dan besar.

Syair/Lagu    : Ruddy P. J. Pogalin, 2002
Aransemen    : Ruddy P. J. Pogalin, 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar